Danau Tage (2.192 mdpl)

crafter pro seo mag
0

 



Danau Tage

Danau Tage merupakan salah satu dari tiga lokasi wisata danau yang terdapat di Distrik Yatamo, Kabupaten Paniai, Papua. Di danau yang terletak pada ketinggian 2.192 mdpl ini Anda akan menemukan banyak sekali keindahan dan keunikan yang terpancar dari sana.

Hal unik yang dapat anda temukan adalah sebuah aktivitas lumut yang akan terlihat pada pagi hari, dimana lumut-lumut tersebut akan muncul ke permukaan danau dalam bentuk biji-bijian. Hingga menjelang sore hari tiba, lumut tersebut akan hilang secara bertahap. Sampai saat ini masih belum ada yang mengetahui dari mana datangnya lumut-lumut tersebut, penasaran bukan?

Tidak kalah dengan objek wisata pantai, di Danau Tage anda juga akan mendapati pasir putih yang terlihat di bagian Timur Danau Tage, dan beberapa tempat disekitarnya pun dilapisi oleh bebatuan putih atau batu kapur dan kerikil. Melakukan wisata dengan menaiki perahu pada pagi hari dan sore hari akan terasa sangat indah sekali, dimana anda akan menyaksikan pemandangan matahari terbit dan tenggelam yang merefleksikan keindahan cahaya kemerahan di langit dan di air danau.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !